17 tahun part 2

Editan alay dari sahabat kampret. Rismawati Tosuli. thanksss!
Kiri ke kanan : Kak Agus, Wiku, Claudia, Tifta, Aku, Mbak Dewi
Yang paling kanan itu namanya Rafi. Pacarnya mbak dewi. Anak SMA YPK

Holaaaaaaaa! Beberapa hari yg lalu, tepatnya tanggal 14022014 itu malemnya aku ngadain acara makan-makan sama temen, sahabatku. kemarinnya udah survey di 3 tempat makan, Rumah Boga KMBU, Mak Tarmi, dan Bakwan Sahabat samping Bontang post. Yaaa karena budget yg dikasih ibu cuma sedikit, otomatis-mau-gak-mau aku harus memilah-memilih temen yg bakalan ku undang diacaraku.

Sore itu mbak linda ku godain "mbak, adeknya ulang tahun gak dikasih apa-apa kah? sedihnya pang"

Dia langsung masuk kamar, tiba-tiba..

"nihhhhh"

"ihhhhhhhhhhhhhh bagusnyaaaa!"

Iya, aku baru sadar kenapa dari tgl 12-13 feb itu dia nyuruh aku gak usah bawa laptop. ternyata dia diam diam menggambar salah satu dari foto dilaptopku. mbakku ini emang jago ngegambar, tapi dia gak jago memanipulasi gambarannya. coba hidungku dikasih mancung dikit gitu kek yaaa? wkwk

Asli! Mirip banget sama mukaku
Sekitar jam 7 malem itu dek tifta kerumah, claudia kerumah, olga dan kim juga kerumah. terharu banget pas ngeliat olga dateng sama kim bawa kado gitu. ya aku seneng, punya sahabat yg baik kayak olga. dia itu beda sekolah sama aku tapi masih ingat aja ulang tahunku. olga sama kim langsung pamit mau pergi gitu ada acara, ya aku agak sedih aja olga ga dateng makan-makan.

Kita bertiga (aku, claudia, tifta) ke rumah boga. dan sampai disana, ada risma! aku heran, kok rame banget ini rumah boga? jangan-jangan udah di booking sama orang lain. akhirnya aku bertanya kepada salah satu mbak-mbak kasirnya, mbaknya bilang kalo rumah boga udah di booking. oh shitttt..

Aku kecewa, yaaaaa gagal deh ngerasain bakwan kesukaanku ala rumah boga :(

Risma langsung cekikikan, dan tiba-tiba...

"Tadaaaaaaaaaaaaaa! nih zi"

"isssssh katamu gak ada uang? tega sekali nah botek botek di twitter dasaaar!"

"ya kan biar surprise gitu zi hahahhahaa"

Usai berbusa (read: ngoceh,ngedumel) sama risma akhirnya kita bertiga (aku, claudia, tifta) survey tempat lain siapa tau lagi kosong gitu. Mak tarmi tutup, akhirnya pilihan terakhir pun ke Bakwan Sahabat samping Bontang Post.

Kurang lebih 15 temen deketku yg ku undang tapi yg datang cuma dikit. Siska lagi latian dance, ya maklum sahabatku yg satu itu personelnya MOZA DANCER haha Delya pun gak dibolehin keluar malem sama bapaknya, okta udah ku sms tapi gak dibales (ternyata dia ganti kartu kampret), Olga sama kim lagi valentinan (yaa maklum habis CLBK wkwk) Farina gak bisa dateng gak tau kenapa, Risma lagi ada acara dirumah boga itu, Mbak ayu lagi jagain ibunya yg sakit. huftttttt..

Ya yang dateng cuma wiku, kak agus, mbak dewi+pacarnya (rafi). So, jadilah kita disitu cuma bertujuh. Ketawa bareng, cekikikan gatau diri bagaikan itu warung punyaku hahaha

Tahun ini emang berbeda dari tahun lalu. tahun lalu dikasih 4 kue tart ( 2 blackforest citarasa dan 2 kue tart biasa). tahun lalu ngerayain dirumah dan punya pacar, tahun ini ngerayain diluar dan gak punya pacar. Tapi satu hal yg aku sukai dari ulang tahunku kali ini.. aku ditemenin sama sahabat, dan abang-abang yg sayang sama aku. khususnya abang-abang BDC (Bontang Drummers Community). Thanks!

Thank you mbak dewwww

Rismaaa :*

Dapet ucapan dari mutia temen SD ku nih

Mak? oh nooo

Laper ki? makan gih

Thankss mela!

INI IWAN GILA KAH?

Thanks dwejiiii :*

Thanks mbak sepupu!

Thanks kasmawatong temen smp!

Thanks cencen paskib

Thanks alay wkwk
Thanks kak nopaaaa! 

Thanks awik temen smpku :*
Thanks kak gilongg
Thanks sepupuuu!
Thanks mantan cieee.
Thankss dinaaal mumumu
Surat cinta dari sahabat tercinta. Olga Regina. Tulisannya tetep jelek gini ya hahah
Pink serba pink.

Dapet surat cinta dari sahabat tercinta, Olga Regina Yeusy.

Zizi, Clau, Wiku
Wiku, dek tifta, kak agus, rafi, aku

Kak agus, mbak dewi, aku.


So sweetnya!








Tingginya wiku 180, aku 165 x_x






































Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm