Akibat ciuman, jadilah begini

Assalamualaikum, selamat malam..

Mungkin, malam ini adalah malam yg paling membingungkan bagiku ditahun 2014. Shock banget..

Sekitar jam 19.30 sahabatku tiba-tiba sms aku. namanya ku samarkan jadi nina ya. Nama pacarnya ku samarkan jadi bobo. Nah si nina ini bilang kalo dia pas lagi ciuman sama bobo itu kemarin ketahuan sama tentara asal balikpapan yg lagi dinas di bontang. si nina bobo ini ciuman di mobil, di daerah sekambing. Trus tentaranya marahin mereka dan mengancam mau ngelaporin mereka ke kantor polisi. Si nina bobo ini udah sempet difoto sama tentara itu, tapi difotonya pas lagi gak ngapa-ngapain, Cuma untuk sebagai pengenal/pegangan aja takutnya si nina bobo ini kabur gitu. nina bobo udah mohon-mohon ke tentaranya biar gak dilaporin ke kantor polisi karena mereka takut, dan si bobo juga udah punya urusan sama polisi tiap senin kamis wajib lapor, kalo bobo dilaporin ke polisi lagi ya bisa masuk sel gitu. tentara itu pun ngancam mereka, dan ujung-ujungnya lari ke duit. Ya, tentaranya minta uang 3 juta tapi mereka gak ngelaporin ke polisi. LICIK!

Hari jumat tgl 21 feb 2014 tentara itu nyuruh nina bobo nyetor uang 3 jt ke mereka jam 5 sore di hutan-hutan sekambing tempat mereka nginap. Kebayang deh seremnya gimana.

Nina mohon-mohon ke aku supaya bisa pinjamin aku uang 3 juta atau setengahnya. Gilaaaaaaak! Gue mah belum kerja ya mana punya uang segitu hahahaha aku berusaha berpikir secara jernih untuk memecahkan masalah ini *eak. Ya aku terus terang ke sahabatku nina ini, aku gak punya uang, ortu juga gak ada uang jadinya gak bisa bantu secara materi. Tiba-tiba ide cemerlangku muncul..

“karna kalian masih dibawah umur, kalian masih dilindungi undang-undang. Itu termasuk ancaman loh. Pemerasan pula. Ntar ya aku konsultasi dulu ke pembinaku forum anak bontang”

Gak tau kenapa, alhamdulillah banget ide itu muncul di otakku. Biasanya aku heboh kalo lagi dihadapin sama masalahnya temen apalagi masalahku sendiri. tapi kali ini aku berusaha untuk tetap tenang, ya itung-itung sambil belajar gak panik gitu biar terbiasa kalo jadi pramugari kan gak boleh panik hihihi

Aku lagi ngetik sms ke pembinaku eh beliau udah sms aku duluan tapi ngebahas rapat forum anak bontang kita haha kebetulan banget kan ya? Aku cerita panjang lebar, aku bagaikan perantara. Nanya ini itu ke nina trus nyampaikan ke bu trully. Karena belum puas, akhirnya bu trully pun nyuruh si nina bobo untuk datang besok siang ke kantor P2TP2A. P2TP2A ini aku lupa singkatannya apa karena panjang banget yg jelas ini melindungi perempuan dan anak. Kalo ada masalah KDRT ya P2TP2A lah yg menangani.

Besok, tepatnya hari Jumat, 21 februari 2014 jam 11 siang aku dan nina menemui bu trully untuk curhat panjang lebar. Gatau gimana nanti jalan keluarnya, kalaupun ntar si nina tetep harus nemuin itu tentara tapi didampingi oleh bu trully dan aku, aku siap kok! Demi sahabat aku rela. Biarpun nanti itu tentara punya senjata untuk dijadikan tameng mereka, aku siap. Aku belum siap mati tapi demi menyelamatkan sahabat, kenapa enggak? Lagian si nina ini sahabat baikku.

Bukan Cuma untuk sahabat aja, demi keluarga, demi orangtua ku pun aku rela mati demi nyelamatkan mereka kalo ada apa-apa. Walaupun aku takut, tapi apalagi yg bisa aku perbuat?


Aku minta doa ke teman-teman, semoga besok berjalan lancar, gak ada hambatan, gak ada baku tembak, kita bisa selamat, amin yarobbal alamin.

Komentar

Sher mengatakan…
Hem, tau yang terbaik? Semestinya jangan ciuman2 dulu kalo masih di bawah umur :)
Wah, tapi idemu brilian juga, ngadepin masalah tp gak panik. Bu trully? Well, sepertinya gue kenal dengam beliau, soalnya pas dulu sekolah masih pake seragan SMP, bu trully adalah guru bk di skolah.

Ngomong2, ditunggu kunjungan baliknya di tulisandarihatikecilku.blogspot.com ya
Iya. temenku itu susah ngendalikan nafsunya, pacarnya nafsuan juga sih jadinya repot.
iya aku berusaha gak panik. padahal takut gitu karna ini sifatnya ancaman. berarti mbak alumni SMP YPK ya?

okaaay, salam kenal ya :)
Sher mengatakan…
iya, alumni SMP YPK. Cuma SMA nya nggak di YPK lagi. salam kenal :))
Oh gitu yaaa. SMAnya dimana kak?

Postingan populer dari blog ini

4cm