LULUS!

songong banget pantatnya mamak
     Gue mau sharing aja nih Hari Kelulusan semua anak SMK/SMA. Aslinya sempet simpang siur kabar kelulusannya tapi, ujung-ujungnya hari jumat juga. gue udah janjian sama sahabat gue biar ke sekolah pake baju olahraga aja dulu gitu trus jangan lupa bawa spidol masing-masing. yakalik mau nebeng sapidol setiap minta tanda tangan.

Next, gue dateng ke sekolah sekitar jam setengah 9. rame lah pokoknya ortu juga pada datangan ke sekolah. sekitar jam 10an kita pada ganti baju putih-abu persiapan buat corat-coret baju. anak-anak emang rada songong, ganti baju di bawah tangganya kelas. gue nutupin mereka pake papan tulis dan akhirnya wali kelas undas pun nggerebek kita.

Kita semua dikumpulin di lapangan undasnya stm, duduk gitu dikasih pengarahan tapi guenya ga dengerin. yg gue tangkep sih kalo kita ga dibolehin coret baju blablabla.

Namanya juga anak stm, tetep bandel kalo dikasih tau. yaaaaaaaa sekitar jam 11an kita corat-coret di lapangan di depan guru. 

Berhubung hari jumat, anak-anak pada pulangan. tapi gue dan dua sahabat gue ngebet pengen ikut konvoi. gue sih sudah diwanti-wanti sama ibu gue kalo gue dilarang keras ikut konvoi. alhasil kita duduk di trotoar siang bolong entah ga jelas mau ngapain. 
 

Ini di samping kelas, coba lihat yg seragamnya beda sendiri itu memang rada-rada orangnya.




Lagi manggil Abi, (ex) gebetan di akhir masa SMK. dia adek kelas coy, anak band hihi
sengaja gue kecilin sizenya biar unyuk eheheheh





eaaa kurang rapat kak




Claudia anak hitznya kanaan
anak hitznya belakang gunung emas ini mah





zizi mamak claud

uhuk tumben akur?











    H-A-P-P-Y!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm