BUKBER SDN 008 BU ANGKATAN TAHUN 2009!

Ini belum lengkap masih banyak yg pulang duluan katanya mau sholat terawih gitu. yg ada di foto ini agak sesat maafkan ga sholat terawih!

     Sesuai dengan judulnya, tgl 26 juni 2015 tepatnya hari jumat kami alumni SDN 008 Bontang Utara lulusan tahun 2009 buka bersama alias bukber di Koperasi PKT. Aku termasuk orang yg paling suka ngadain acara ketemu kayak gitu karna selain ngilangin rasa kangen, kita juga bisa ngejalin tali silaturahmi dan sapa tau aja habis ketemuan gitu bisa clbk sama mantan pas SD wkwk gaklaaaa~

     Yaaa sebenernya acara ini udah dibicarakan di group line dari jauh-jauh hari dan udah dipersiapkan secara matang. Eaaa. Mulai dari nyatet siapa-siapa aja yg mau datang, nentuin hari, nentuin tempat, mikirin tempat kedua sapa tau aja ga dapet tempat yg pertama, siapa yg standby di tempat 2 jam sebelum buka puasa hahaha!

     Karna aku kerja pulangnya jam 5an jadi ga bisa dateng jam 4 untuk booking tempat, biasanya kalo ada acara yg booking tempat gitu sih aku jagonya haha jadinya Sulis dkk tak suruh dateng duluan jangan sampe diambil orang tempatnya blablabla.

     Begitu aku nyampe kopkar, gila!

     Sumpah ga nyangka aja bisa sebanyak itu anak-anak yg dateng, mungkin sekitar 40an. Padahal di line yg dicatat sama sulis itu ga nyampe segitu jadinya banyak jg yg ga dapet tempat duduk. termasuk AKU!
Aslinya aku dapet tempat duduk tapi karna aku baik hati, jadinya tempat duduknya tak biarin aja didudukin setan. Eaa gaklaaah.

     Yg bikin kaget juga sih kenapa temen-temenku yg cowok pada cool, ganteng, oh shit!

     Yg ceweknya makin putih, cantik.

     Aku? yakalik dari dulu gini-gini aja ga berubah paling yg berubah tinggi badan makin gatau diri.
Nah karna aku lagi ga puasa, jadinya ga sibuk mesen ini itu kek anak-anak sampe pesenan orang aja nyasar hahaha yg lain pada buka puasa, aku ngobrol, mondar-mandir, ketawa-ketiwi, negur sana-sini. Ga penting sih.

     Next, temen-temen yg ga kedapetan tempat pada duduk di panggung haha jadilah si labib, reza, bekti, rusdi, dan aku ngobrol sambil makan di panggung. Anti mainstream bangetlaaaa.

     Usai makan, kita foto-foto dan karna hari itu bertepatan hari ulang tahunnya Heldi kita semua nyanyi lagu kebangsaan. Botek. Happy Birthday yg bener :3

     Yg bikin terharu, ketawa, ga terlupakan banget tuh pas lagi nyanyi sambil tepuk tangan eh orang-orang juga ikutan nyanyi dan tepuk tangan. Gilaaaaa! pengen juga digituin :”)

     Sekitar jam 8an kita foto rame-rame di depan gedung kopkar. Senenglaaaahhhh! Walaupun Cuma 40an orang yg dateng tapi bersyukur dan ga nyangka banget masih seantusias itu dan masih pada ramah-ramah juga satu sama lain. Makasih banyaaaak yg udah mau sempatkan waktunya untuk bukber, makasih bangeeetngetnget buat sulis dll yg udah dateng 2 jam sebelum buka puasa demi booking tempat dan katanya sih sempet rebutan wkwk makasih toto dkk uda beliin aqua botol 2 dus demi kita semuaaa walaupun aku ngambil 3 botol belum bayar muehehehe! Ikhlas ya tok?

     Semoga kita bisa ketemu lagi di acara selanjutnya, semoga makin solid, semoga cita-cita kalian tercapai yaaaa! Sukses lah bagi yg mau jadi anak kuliahan, karyawan, wirausahawan dan timnas! Oyaaaa, alhamdulillah temen SD kita ada yg sudah jadi timnas sepak bola namanya Eky alias Muhammad Rizky Ramadan. Selamat Ekyyyy! Usahamu, hobimu dari SD akhirnya tercapai juga ya!

     Kemarin pas nonton rasanya kayak gimana gitu ngeliat dia pake nomor punggung 3 di tv sambil teriak-teriak akunya “Buk, itu nah eky temen sdku yg rumahnya deket sd itunaaah yg punya anjungan di beka” – “Halah, dulu pas smp dia sering beli di kantin ibu kok”. Wkwk

     Bangga lah!
     Hahaha.

     Gutbai!







Ini cowok-cowoknya yg ikut bukber. banyak yg makin ganteng lah pokoknya.


Nyanyi happy birthday buat Heldi. paparazzi bgt ini

Abang-abang Jiva Band ikutan tepuk tangan. yeah!













Ya Ampun motornya siapa ini? hahaha













Baru nyadar ternyata ada yg ngasih sapu. gitu memang cewek cantik kalo foto ada yg sewot


ekspresi nahan ketawa gara-gara aku di depan mereka godain dengan suara aneh hihihi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm