21 tahun..

Alhamdulillah.

Sengaja aku setting tanggalnya, tapi aku menulisnya di awal mei (maafin!). Baiklah, sebagai rasa terima kasihku kepada semua orang terdekatku yang telah berbaik hati memberikanku berbagai macam hadiah dan ucapan, aku akan menceritakan siapa-siapa aja yang telah merepotkan diri pada hari spesial itu.

Seperti biasa, kalau lagi ulang tahun ya keluarga di rumah pagi-pagi sudah ngucapin dan mendoakan. sebenarnya bukan hanya pada hari ulang tahun aja sih, setiap hari pun mereka pasti mendoakan yang terbaik buat orang terkasihnya.


Ucapan berdatangan dari teman-teman. Berangkat ke kantor pun agak happy gitu, baru sampai kantor tiba-tiba ada orang yang nganterin bucket bunga, boneka dan coklat. Fans dari mana lagi yaa? Ternyata, salah satu mantanku yang memesan bucket bunga dkk.





Menjelang siang, si Sherly datang ke kantorku bawa kado yang gede banget bungkusnya. Sudah berekspektasi isinya novel gitu kan ya, ternyata isinya flashdisk!Aku senang! Sejujurnya, dari dulu aku memang membutuhkan flashdisk tapi males beli karena sudah sering beli flashdisk ujung-ujungnya flashdisk rusak lah, hilang lah, dsb.



Mba penjaga penginapan di bawah kantor tiba-tiba nganterin mie ayam kesukaanku. ditraktir cuy!



Menjelang pulang dari kantor, Mba Uuz ngajak ke rumah Mba Hesti. Nyampe rumah Mba Hesti, Mba Uuz minjem motorku sebentar gitu katanya mau beli sesuatu. Kirain ngapain gitu kan ya, Mba Uuz buat semacam kue ala-ala yang terbuat dari tango, koko krunch dan lilin. kreatif!



Pulang dengan hati yang berbunga-bunga, sampai rumah dapat kejutan lagi ternyata!

"Tuh ada paketan dari Jogja"

Aku mikir, siapa yang repot-repot ngirim paketan dari Jogja? Ga mungkin Mba Hani dan Mba Laras deh. pelan-pelan ku buka bungkusannya, isinya buku.

Begitu membuka halaman awal, ada selembar kertas yang berisi tulisan seperti cakar ayam gitu. Aku masih mikir keras. "Siapa nih tulisannya jelek sekali?"

Ternyata adekku yang nulis suratnya. Hadeh.


Iya, buku itu dari Mbakku. Doi memang paham banget adeknya ini suka membaca.

Malamnya janjian sama salah satu teman mau makan di luar tapi lama banget doi ngasih kabarnya, jadinya ku cancel. Besok paginya berjalan seperti hari-hari biasanya, di kantor sendirian.

Siang-siang ada grusak-grusuk dari tangga, sekalinya si Kiki bawain cupcake beserta lilinnya.

  

Keesokan harinya, Claudia dan Hidayah akting gitu ngajak ketemuan di Kedai Hitam Putih. Sudah lamaaaaa banget ditungguin, taunya memang mau ngasih surprise.

Claudia ngasih jam tangan, Hidayah ngasih sandal. Tau aja deh mereka kalau saat itu aku memang lagi butuh jam tangan dan sandal tapi belum sempat beli hahahahaha (ah alesan mulu).



Tak ketinggalan, Hikari dan Yeva lagi nongkrong bareng aku di Kopkar PKT trus tiba-tiba Hikari ngasih coklat yang dibungkus oleh tisu. Huaaa terharu!





Beberapa hari setelah itu, si Wahyu dan Jaka ke kantorku dengan membawa segala macam makanan dan hadiah. 1 tas isinya coklat, pasmina, CDnya armada dari KFC, brownies amanda, cimol dll.

Dan terakhir.. di penghujung bulan maret 2018, salah satu sahabat dari zaman SMPku datang ke Bontang dan doi ngasih kue! Yay!

 

Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah atas semua nikmat yang kau berikan. Sekali lagi, terima kasih banyak buat teman-teman semuanyaaa yang telah mendoakan dan memberikan kado terbaik versi kalian. Semoga rejeki kalian lancar terus yaa! Aamiin.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm